MILAD KAMPUS WONGALUS (KWA) VI

Bookmark and Share
========================================================================
AJANG TERBESAR TAHUNAN PARA PENDEKAR YANG TERGABUNG DALAM KELUARGA BESAR KAMPUS WONG ALUS DAN JUGA PARA GURU MASTER KWA UNTUK ‘TURUN GUNUNG’ MENDARMABAKTIKAN DIRI KE MASYARAKAT.
========================================================================

Assalamu alaikum Warohmatullahu Wabarokatuh.
Dengan Hormat,
Kepada Pendiri KAMPUS WONGALUS ki Wongalus/ mas Muhammad Wildan,
para Pinisepuh, Sesepuh, Senior dan  anggota KWA yang tidak dapat disebutkan satu persatu.

Tidak terasa kita sudah berkumpul bersama dalam sebuah paguyuban dihati masing masing,ibarat jauh dimata namun selalu dekat dihati. Seiring dengan hal tersebut,salam hormat dan takdzim kami kepada segenap bolowongalus dimanapun berada,baik yang berada di nusantara maupun berada diberbagai benua bumi ini. Terimakasih atas kepercayaan dan kebersamaannya selama ini. Menindak lanjuti kekangenan sedulur sedulur yang ingin mengadakan pertemuan temu kangen silaturahmi kembali,pada kesempatan yang bagus dan berbahagia ini,kami kembali mengadakan acara silaturahmi berifat nasional. Kampus Wong Alus (KWA) sebagai blog supranatural terbesar di Indonesia dan telah dikunjungi oleh 55.378.984 orang (data per tgl 18Februari 2015 pukul 14:19 WIB) dengan jumlah kunjungan 40.000 – 50.000 orang perhari. Dengan jumlah kunjungan itu sudah bisa dipastikan KWA memiliki banyak pembaca setia blog. Untuk menjalin tali silaturahmi dan saling mengenal diantara para pembaca blog KWA ini maka akan diadakan Milad KWA VI. Dalam Milad ini akan diadakan kegiatan Bakti Sosial dari seluruh civitas akademika KWA. Kegiatan ini terbuka untuk umum dan dapat diikuti oleh masyarakat umum dan sekitarnya. dan tentunya yang tidak kalah pentingnya adalah wisata keluarga,dalam arti bila kita membawa keluargapun tdk ada masalah,karena selain wisata spiritual disini juga wisata keluarga,malah nantinya bagi yang berkeluarga bisa menyesal nggak mengabadikan moment indah ini,ditempat yang indah,suasana yang istimewa dan sejuk bersama keluarga. Masalah penginapan/tempat istirahat di Candi gedong songo bagi yang membawa keluarga sangat banyak sekali dan sangat murah mulai dr yang harga50rb perkamar s.d 300rb perkamar tersedia. Masalah makanan tersedia24jam non stop. Jadi bagi yang membawa keluarga tidak perlu khawatir karena semua tetap nyaman,hanya saja pesan kami silahkan diatur dengan keluarga secara tersendiri waktu wisatanya agar tidak berbenturan dgn ke khusuan panjenengan dlm acara nntnya. Adapun kegiatan Temu Kangen silaturahmi dan Bakti Sosial ini akan diadakan pada :

Hari / Tanggal : Sabtu – Minggu/ 4 – 5 April 2015
Waktu : Pukul 13:00 WIB – selesai
Tempat : Candi Gedong Songo
Ungaran, Jawa Tengah

SEKILAS CANDHI GEDONG SONGO

Candhi gedong songo adalah candhi hindhu yang secara kasat mata ada 8 buah. Kenapa dikatakan candhi gedong songo padahal yang kasat mata cumancandi ke 1-8, karena candi yang ke songo atau yang kesembilannya adalah kasat mata atau bahkan mungkin hanya berupa tumpukan batu yang tidak utuh lagi. Bagi penggemar ilmu meraga sukma atau penggemar ilmu terawangan mungkin menjadi sesuatu hal yang menggugah rasa ingin tahunya.
Candi gedong songo merupakan candi peninggalan dinasti syailendra pada abad ke VII-IX masehi. Candi ini memiliki kesamaan dgn candi dieng di wonosobo. Disamping itu hal-hal yang bisa dinikmati di candi gedong songo adalah :

1. Hutan pinus yang hijau dan pemandangan alam yang cukup segar dan hijau
2. Mata air panas belerang yang menurut legenda dijaga oleh Dewi Gayatri seorang dayang Raja Sima dr bali
3. Pemandangan alam yang bisa meilhat ke gunung merbabu dan gunung ungaran
4. Wisata berkuda dengan tarif sekitar Rp 40rb untuk mengelilingi bangunan candhi seluas lapangan golf professional
5. Wisata kuliner sate kelinci,gethuk ketela anget,sayur mayurnya yang masih segar (maaf, sedikit kearah wisata,info ini kami tujukan bagi yang mengajak keluarganya sambil sekalian berjalan-jalan dan refreshing di liburan akhir pekan)
6. Bagi penggemar “dunia lain”disini termasuk tempat dan lokasi yang bisa menjadi referensi, termasuk bagi penggemar penarikan pusaka ghaib.

Bagi yang sudah pernah mengunjungi candi dieng kurang lebihnya lokasi dan letak candi gedong songo adalah sama,dengan lokasi yang terpisah pisah.
Di candi gedong songo ada patung Ciwa Mahadewa, Ciwa Mahaguru, Dewi Durga, Ganesha, Nandi Swara, Mahakala, Yoni, Agastya(seorang pendeta yang memiliki kemampuan setingkat dewa).

PANITIA

Koordinator : Bengawan.Candhu
Bendahara :   I  Nyai Sekar Kahuripan
II  Suhu Bobby Kinasih
Sekretaris :
MC : Ki Suling, Bengawan.Candhu
Seksi Penggalangan dana dan Humas : Ki ageng Bayu Penanggungan,Gus Duro,Ki Suling
Seksi Keamanan : Ki Ageng Donald Jolotundo dan Mbah Deadman
Dokumentasi : Wa Kasan Mbelink

Koordinator Jabotabekser
1)Ki Daeng Andi Baso (0812 9339 7668)
2)Ki Bagus (0899 7777 717)
3)Ki Angker Ludiarto 08569346894
4)Ki Thanmust Thepoust 08128671411
5)Ki Ageng Bayu Penanggungan 087775573775

Wilayah Jatim
1)Wa kasan Mbelink 089672117505
2)Gus Duro 08885009569

Wilayah Diy dan Magelang
1)Garuda 99 081802764393
2)Ki Taskiyan 085729029789
3)Tjah Moemet 085326178351

Wilayah Semarang,Salatiga,Soloraya
1)Mas Jalak Jiwo (pantura) 08995905071
2)Pencari Gusti (semarang,ungaran) 082133526671

Kesekretariatan :
1)Bajul Kesupen 0816406534
2)Ki Cipto Husodo 081575071646

Dan Berikut kami sampaikan daftar sementara para sohibul ijazah yang berkenan mendarma baktikan ilmu dan kasepuhannya buat disampaikan dan diberikan kepada para bolowongalus nusantara.
Pengijasahan Keilmuan :
1. Ki Agus Aleq Kurniawan aka Abine Roro Afrizal (Jepara) –> Ilmu Kinasihan Kumitir yaitu ilmu pengasihan yang bersifat umum (untuk yang khusus akan dikenakan mahar tertentu)
2. Bapak Budi (Sidoarjo) –> Ilmu Asmaul Haq
3. Suhu Bobby (Tangerang) –> Ilmu Kasepuhan, yaitu ilmu untuk membuka kepekaan batin, terawangan, interaksi dengan makhluk astral/khadam pusaka, mediumisasi, tarik pusaka, pengobatan medis & non medis, kerejekian, membuka jalan sukses, pengasihan, dll sesuai hajat
4. Bapak Dunal (Salatiga) dan Bapak Wawan (kalimantan) –> Ilmu Pemagaran
5. Bapak Imam (Trenggalek) –> Ilmu Pengobatan
6. Gus Santri (Lamongan) –> Amalan dunia & akhirat (wirdus sa’adah) yang insya allah bermanfaat hajat dunia akhiratnya,
7. Nyai Sekar –> Ilmu ayat Kursi yang berfadilah perlindungan dan penjagaan dr hal yang nyata maupun gaib,membuka potensi diri,ketentraman lahir dan batin krn panjenengan lbh merasa dekat dgn Allah Swt,penyembuhan diri dan klrg,dibukakannya hijab kerejekian dan kebaikan.
8. Sang Jalak Jiwo –> Pengijazahan ilmu penarikan benda mustika.
9. Ki Abdul Jabar — > Pengijazahan Ilmu penarikan benda pusaka.
10. Ki Angker Ludiarto — > Pengijazahan kitab yang didalamnya tercantum ilmu agung terjemahan dr beliau sendiri yg sdh dicetak menjadi buku yaitu Hizbul Bahr dan Hizbul Nasher. Kmdn sebuah Kitab sholawat dari beliau juga.

Pelatihan Singkat :
1. Ki Bayu (Jakarta) –> Pelatihan kepekaan diri akan getaran tenaga dalam atau getaran gaib
2. Ki Saraswanto Abduljabbar (Bekasi) –> Pelatihan Tehnik Pemetaan Pikiran (Mind Mapping)
3. Ibu Widhy (Salatiga) dan Bapak Wahyu (Jakarta) –> Pelatihan beladiri praktis (singkat, mudah dan cepat)
4. AA Dedy– > Pelatihan Dasar Yoga,semoga ini ada manfaatnya agar kita lbh mengenal berbagai tekhnik dasar yoga.

Lapak Konsultasi :
1. Mbah Bagus, Mbah Lik dan Ibu Vany –> Praktek Terapi Telur,yang digunakan buat mengambil energy negatif ataupun hal2 yg sekiranya membuat diri kita sakit/kurang nyaman.
2. Gus Santri (Lamongan) –> beliau berencana menggunakan ilmu para ulama berupa ilmu falaqnya dalam hal perjodohan, solusi karir, tuntas hutang, keharmonisan rumah tangga, kerejekian agung, dll
3. Mas Yandi (kipaspalm@kaskus)(Yogyakarta) –> Membuka dan membersihkan aura serta lapak melukis sketsa khadam diri/pusaka di kertas A3. Hasil lukisan boleh dibawa pulang buat beberapa peserta gratis bisa dipilih atau diundi oleh panitia,sedang yang ingin dilukis secara pribadi (dikenakan tarif Rp 25 rb/lukisan)

Doorprice :
Suhu Bobby Kinasih,ki jati raga,nyai sekar,mbah Marco

Rute ke Lokasi Milad VI :
1. Kereta Api
Jakarta-Semarang (ekonomi) –> turun di stasiun Poncol +- jaya baya rb poncol
Jakarta-Semarang (bisnis) –> turun di stasiun Tawang

Surabaya -Semarang (ekonomi) –> turun di stasiun Poncol
Surabaya -Semarang (bisnis) –> turun di stasiun Tawang

Dari depan stasiun Poncol ada bis mini ISMA yang berwarna merah putih bertuliskan rute “Semarang – Bandungan – Sumowono”, turunlangsung di pom bensin Candi Gedong Songo (tarif Rp 15 rb). Kemudian darisitu naik ojeg (tarif Rp 15 rb) ke arah candi atau berjalan kaki dengan jalan menanjak ke arah lokasi sekitar ½ jam.
2. Bis ekonomi maupun AC
Jakarta- Semarang AC/Non AC –>turundi terminal Terboyo
Surabaya – Semarang AC/Non AC –>turundi terminal Terboyo

Dari terminal Terboyo naik bis ISMA jurusan “Semarang- Bandungan- Sumowono”. Bila bis yang bertuliskan “Sumowono” tidak ada, bisa cari bis yang bertuliskan “Bandungan”,nanti sampai pasar Bandungan bisa berganti angkutan umum (tarif Rp 5 rb) sampai pom bensin candi gedong songo. Dilanjutkan dengan naik ojeg (tarif Rp 15 rb).
3. Untuk rute dariRembang, Pati, Kudus, Demak dapat menyesuaikan dengan rute bis Surabaya-semarang.
4. Untuk rute dariPekalongan, Tegal, Pemalang, Cirebon dapat menyesuaikan dengan menggunakan jadwal Kereta Api ataupun bis.
5. Kendal dan sekitarnya, dapat naik bis Semarang turun di Terminal Mangkang. Dari sini caribis jurusan Plamongan atau angkot yang jurusan Terminal Penggaron. Kemudian turun di perempatan Milo atau dr. Cipto Smg Dari sini naik angkot smp Mall ADA Banyumanik/halte sukun lbh kurang5rb. kemudian naik bis ISMA rute “Semarang -Bandungan- Sumowono”.turun langsung di pom bensin Candi Gedong Songo (tarif Rp 15 rb). Kemudian dari situ naik ojeg (tarif Rp 15 rb) ke arah candi atau berjalan kaki dengan jalan menanjak ke arah lokasi sekitar ½ jam.
6. Untuk rute dari Blora,Purwodadi,Grobogan,Gubug,Tegowanu, dapat naik bis jurusan “Blora- Semarang” atau“Purwodadi – Semarang”(tarif Rp 20-30rb) sampai Terminal Penggaron. Dari sini naik angkutan umum (tarif Rp 5 rb) turun di perempatan Milo. Dari sini naik angkot smp Mall ADA Banyumanik/halte sukun lbh kurang5rb,kmdn naik bis ISMA rute “Semarang – Bandungan – Sumowono”. turun langsung di pom bensin Candi Gedong Songo (tarif Rp 15 rb). Kemudian dari situ naik ojeg (tarif Rp 15 rb) ke arah candi atau berjalan kaki dengan jalan menanjak ke arah lokasi sekitar ½ jam.
Begitu sudah sampaidi Candi Gedong Songo,ada biaya restribusi :
a. Orang –>Rp 7.500/orang
b. Motor –> Rp5.000/malam
c. Mobil –>Rp 7.000/malam

Bagi yg berkenan merencanakan u/sewa tempat menginap :
1. Double Bed –> Rp 50.000/malam
2. Villa 1 kamar –> Rp 300.000/malam
3. Villa 2 kamar –> Rp 600.000/malam

Atau bagi yang ingin menginap ekonomis, bisa lesehan dan tidur bersama di pendopo yang telah disewa oleh panitia milad.
Perlu kami sampaikan disinibahwaudara diarea Candi Gedong Songo cukup dingin, bahkan bisa berembun. Suhu udara 16-19 derajat Celsius (tdk kalah denganAC yg ada di kantor). Kami menyarankan perlu membawa pakaian hangat,jaket,sarung tangan, kupluk, perlengkapan shalat, obat-obatan pribadi.Saat ini sdg musim hujan,bagi yang membawa obat batuk/pilek usahakan jangan yang menyebabkan kantuk (amphetamin), agar dapat tetap mengikuti acara KWA.
Panitia Milad KWA VI menerima semua bentuk sumbangan baik itu atas nama perorangan, institusi ataupun perusahaan. Sumbangan dapat berbentuk materi, uang, tenaga maupun pikiran. Silahkan bias disampaikan kepada seksi humas
Info jadwal Kereta Api ke ke Lokasi Milad (Jakarta – Semarang PP) :
1. Pasar Senen – Semarang Poncol (Nama Kereta – Berangkat – Tiba – Tarif)
a) Tawang Jaya 06.10 12.29 45.000
b) Kertajaya 14.10 20.11 50.000
c) Matarmaja 15.15 21.35 65.000
d) Brantas 16.00 22.28 55.000
2. Semarang Poncol – Pasar Senen (Nama Kereta – Berangkat – Tiba – Tarif)
a) Kertajaya 01.10 07.11 50.000
b) Matarmaja 02.56 09.21 65.000
c) Tawang Jaya 18.45 01.10 45.000
d) Brantas 19.15 01.37 55.000
3. Kereta Ekonomi Surabaya-semarang ekonomi(sta.poncol) (Nama Kereta – Berangkat – Tiba – Tarif)
a) Maharani 06.00 10.21 60.000,70.000,80.000,90.000
b) Kertajaya 20.45 00.55 50.000
c) Cepu Expres 09.15 15.44 70.000
PERHATIAN JADWAL KA DAN TARIF DIATAS ADALAH MASIH VALID S.D 31 MARET 2015,SEDANG PER 1 APRIL 2015 PIHAK PT.KAI BELUM BISA MEMASTIKAN JADWAL DAN TARIF DIATAS. KARENA DIPERKIRAKAN AKAN ADA PERUBAHAN JAM DAN JADWAL DIBULAN APRIL 2015 PERTANGGAL 1. YANG KAMI INFORMASIKAN DIATAS ADALAH PADA SAAT JAM DAN KONDISI NORMAL.
DIHARAPKAN NANTI KOORDINATOR MENGECEK KEMBALI JADWAL PERJALANAN KERETA APINYA PADA TGL 1 APRIL 2015.
Bagi para Sedulur yang berdomisili di Jakarta, Bogor, Tangerang, Bekasi, Serang dan Banten (Jabodetabek) yang ingin berangkat ke acara Milad KWA VI secara bersama-sama menggunakan kendaraan Kereta Api Ekonomi, dapat berangkat bersama saya pada hari Jum’at tanggal 3 April 2015 menggunakan kereta api Tawang Jaya.
Bagi paraSedulur yang berdomisili di Jakarta, Bogor, Tangerang, Bekasi, Serang dan Banten (Jabodetabekserban) yang ingin berangkat ke acara Milad KWA VI secara bersama-sama menggunakan kendaraan carteran (minibus), dapat mendaftar ke:
1. Ki Daeng Andi Baso (0812 9339 7668)
2. Ki Bagus (0899 7777 717)
3. Ki Angker Ludiarto 08569346894
4. Ki Ageng Bayu Penanggungan 087775573775
Dengan menyebutkan nama, alamat dan no HP yg dapat dihubungi.
Ada 2 titik penjemputan kendaraan carteran :
a. Cawang
b. Pintu tol Cikarang
Sedang yang di Jatim Bisa berkoordinasi dengan koordinator daerah masing2.
Silahkan datang karena acara ini acara social yg blh dibilang 100% tanpa mahar. Dan pengumunan diatas silahkan dibaca dengan teliti dan lengkap,demi keamanan kenyaman dan kejelasan perjalanan panjenengan semuanya. Dan sekali lagi kami ucapkan selamat dating dan siapkan planning dan ajukan cuti mulai dari sekarang bila memang diperlukan buat cuti.

Salam Takdzim dan Salam Pamuji Rahayu

Hormat Kami,
PANITIA MILAD BLOG KAMPUS WONGALUS VI 2015

{ 0 komentar... Views All / Send Comment! }

Posting Komentar