AGENDA KWA BESOK SABTU

Bookmark and Share
ACARA SUROAN KWA SEMARANG -JAWA TENGAH BESOK MALAM MINGGU

BENGAWAN CANDHU
KWA SEMARANG – JAWA TENGAH

Assalamualaikum warahmatullahi wabarakatuh…..

Lama sekali kita tdk berbagi kebahagiaan dan berbagi cerita didunia maya dan bersilaturahmi di dunianya kampus wongalus yang senantiasa kita cintai ini. Pada kesempatan ini kami dari kwa disemarang dipercaya buat mengkoordinasikan acara sosial dan bermanfaat ini sekaligus kami berniat memulai dari hal yang kecil terlebih dahulu yaitu mengumpulkan balung pisah(tulang yang terpisah) atau saudara2 kwa yang lama tdk ketemu dan copy darat..

Alhamdulillah pada kesempatan yang berbahagia ini kami segenap Bolowongalus Semarang  dan segenap sesepuh kwa semarang pengampu jamaah ALHIDAYAH yang bergerak dibidang pengajian bagi anak2 yang kurang mampu,beliau juga berserta segenap rekan2 majelis membimbing anak kolong dan juga majelis shalawat dan majelis mujahadah di semarang dan beliau juga menjadi salah satu sesepuh kita diwilayah semarang yang banyak membantu dan membimbing teman2 di semarang dibabagan beladiri dan hikmah, Abah Krishna Agung atau Raka Mas Jambrong.

Dengan tanpa mengurangi rasa hormat dan khidmat kami bagi sohibul bait blog Kampus Wongalus Kangmas Muhammad Wildan (KI WONGALUS), Perkenankan kami menyampaikan bagi yang belum ada planing acara suroan dan cocok serta berkenan ikut acara SUROAN di semarang, dan berencana hadir  langsung silahkan langsung merapat ke alamat dibawah. Dan bagi yang ingin mengikuti secara online di fb SILAHKAN ADD grup FB, PENDEKAR ALHIDAYAH NUSANTARA buat meng acces energi dan doa via online.

Dengan sepenuh hati dan segenap kerendahan hati kami, dan dlm rangka menyambut tahun baru 1 Muharam, kami akan melaksanakan mujahadah sholawat nariyah dan asma akbar yg dipimpin Abah Khrisna Agung yang insya allah bermanfaat sbb:

1)   sebagai  pagar diri,tolak bala,kedigjayaan,pagar rmh,toko.kantor dll.

2) Air asma rezeki yang sinergi dari doa tsbt diwasilahkan bagi pedagang, wiraswsta, marketing, pengusaha atau jamaah yg blm bkrj ato blm mdpt proyek dll.

3) air asma pngobatan kanker, miom, kista, stroke. paru,stroke impotensi, syaraf, jantung, darah rendah dll.  Dan juga semoga penyakit hati yang sedang was was, bingung dan kurang nyaman semoga air yang kita doakan ini menjadi wasilah yang membawa manfaat.

insya allah acara akan diadakan pada : 

Hari               :   sabtu malam minggu

Tanggal        : 25 oktober 2014

Pukul            : 20:00 Wib dimajelis alhidayah

Tempat        : Jln anjasmoro tengah 1 no 9a karangayu semarang barat.

Bagi jamaah yg hadir harap membawa air mineral botol yang dipergunakan sebagai media u/penyimpanan dan acces berkah doa dari majelis dengan niat spt yg sdh kita sampaikan diatas.

Kami mohon maaf karena keterbatasan wktu, tempat dan kemampuan kami ,bagi yang diluar kota atau diluar pulau ada kemudahan yang bisa kita lakuakn tanpa perlu hadir dimajelis alhidyah yang penting hati kita khusyu dan hadir dimajelis acara ini bisa diikuti jarak jauh, kita akan memohonkan berkah doa agar dapat tersalur dan tersampaikan kepada segenap sohibul hajat  nusantara yang meng acces energi doa mujahadah tersebut via  fb pd jam tsb  dengan tatacara :

1)menyiapkn air mineral 2) tutup dibuka 3). Bagi yang ikhtiar buat keluarganya mhn jamaah buat inbox nama keluarga atau sodara yg sdg skit bisa juga sms ke nmr 08157736941 untuk kami jamak dalam doa kami. Mujahadah  online ini bersifat sosial dan gratis tanpa mahar.  Monggo kita bersama2 belajar dan peduli sesama dgn mengkaji ilmu2 para ulama dan para leluhur kita yang bersumber dr Al quran Insya allah akan kami doakan dan kami transfer energi asma akbar Semoga membawa berkah dan manfaat dan nambah sedulur dimanapun berada. Semoga rahmat Allah SWT senantiasa  terlimpah dan tercurah kepada junjungan kita nabi Muhammad SAW dan senantiasa saudara2 bolowongalus dan alhidayah nusantara menjadi umat yg selalu dlindungi, dan  dikabulkan semua hajatnya oleh Allah SWT Aamiin.

Wassalamualaikum warahmatullahi wabarakatuh

Note :

 Bagi rekan2 yang hadir langsung dimohon ke ikhlasannya buat mengisi kotak amal,yang kami kembalikan kembali pada segenap para tamu dalam bentuk hidangan sepantasnya,karena bisa jadi ada yang menginap dimajelis nantinya. Dan apabila ada sisa dapat dipergunakan sebagai amal jariyah buat adik2 kita yang kurang mampu dan kurang beruntung yg belajar mengaji di alhidyah.

Bagi rekan2 yang tdk bisa hadir dan ingin mendapatkan air aqua yg sdh di doakan dengan doa tsbt diatas bisa mengambil langsung di majelis alhidayah sampai dengan sepuluh hari kedepan dari tanggal mujahadah tsbt. Agar menjadi perhatiannya bagi yang berkenan danmembutuhkan.

Monggo teman2 kwa dimanapun berada kita kumpul di base camp semarang

Turut Mengundang :

Raka Mas Jambrong

Ki Ageng Gandring

Ki Cipto Husodo

Ustadz Komet

Pencari Guru Sejati

Laskar Lung Gading

Pangeran Surya Alam

Bengawan. Candhu

DAN PARA SESEPUH, MASTER/GURU KWA

{ 0 komentar... Views All / Send Comment! }

Posting Komentar