IJASAH MENYAMBUT MILAD KWA 2015

Bookmark and Share
Ki wongalus
Assalamualaikum wr wb.
Inginkah saudaraku semua berubah? Dari gelapnya maksiat menuju cahaya ketaatan, dari gelapnya hijab (penutup hati) menuju kenyataan sejati dimana cahaya ilahi mampu menerangi jalan hidup kita. Para Auliya’ banyak yang telah wushul kepada Allah bertemu dengan Nabi Muhammad Saw, lalu Nabi lah yang mendidik dengan tarbiyah khoss (baca: didikan yang khusus). Maka, tiada cara lain selain menjaga perilaku dan etika sesuai dengan yang dituntunkan oleh Rasulullah.
FADHILAH & MANFAAT AMALAN INI : SIRR (dirahasiakan oleh ALLAH SWT)
Berikut ini saya ijasahkan untuk anda yang memiliki niat kuat untuk mengamalkannya.
Pertama: kirim alfatihah (tawassul) biasanya, yang utama kepada Nabi Muhammad Rasulullah SAW, dst.. sampai ke para guru pengijasah ilmu-ilmu.
Kedua: mulai membaca berikut ini….
AUDZUBILLAHIMINASYAITONIRROJIM 3 X
ALFATIHAH 3 X
ALLAHUMMA SHOLLI ALA SAYYIDINA MUHAMMADDINIL FATIHI LIMA UGHLIQO WAL KHOTIMI LIMA SABAQO, NASHIRIL HAQQI BIL HAQQI WAL HADI ILA SHIROTIKAL MUSTAQIM WA ALA ALIHI HAQQO QODRIHI WA MIQ DARIHIL. 3 X ( SHOLAWAT FATIH)
LAA ILAHA ILALLAH 100 X
HUWALLADZI YUSHOLLI ‘ALAIKUM WAMALAIKATAHU LIYUKHRIJAKUM MINA DZULUMAT ILALNUR 1000 X (AL AHZAB 43)
SUBHANA ROBBAKA ROBBAL IZZATI AMMA YASHIFUUN WASALLAMU ALAALMURSALIIN WALHAMDULILLAHI ROBBAL ALAMIIN. 1 X (AYAT TERAKHIR AS SHAFAT).
================SELURUH RANGKAIAN AMALAN INI DIAMALKAN SELAMA 10 HARI DI MASJID/MUSHOLA WAKTU MALAM USAI SHOLAT ISYA’==========
Ijasah selesai. Silahkan diamalkan bagi yang berminat. Wassalamualaikum wr wb.
@KWA,2015

{ 0 komentar... Views All / Send Comment! }

Posting Komentar