Rajah Ilmu Pelet Yang Berkualitas

Bookmark and Share
Rajah Ilmu Pelet Yang Berkualitas

Mempelajari ilmu pelet tentu sekarang ini menjadi hal yang mungkin akan dipandang bersifat melanggar norma agama. Hal tersebut wajar saja, karena di zaman yang sudah menuju ke era serba modern ini ilmu pelet perlahan-lahan menghilang dari masyarakat. Dulunya ilmu pelet itu sendiri sangat populer yang mana digunakan untuk menguna-gunai lawan jenisnya supaya menjadi tertarik dan mencintai orang yang memeletnya. Ada pun rajah ilmu pelet bisa kalian dapatkan dengan mudah di zaman saat ini karena sudah banyak sekali mantra-mantra pelet yang diberikan dalam dunia maya. Adapun contohnya yakni :

“Ingsun wahananing lanang joyo,pengawak satrio dononjoyo,pasukmananing sang Hyang Asmoro,animpuno asmorogomo,waroto kalawan kadratingsun saking kersane gusti”

Adapun contoh mantra rajah ilmu peletdiatas bisa menjadi salah satu alternatif untuk kalian yang ingin mencoba belajar ilmu pelet yang mana tentunya untuk itu harus dilakukan kegiatan yang bisa mendukung ilmu pelet. Beberapa kegiatan yang biasanya dilakukan tentunya yakni berpuasa dan juga bersemedi , tentu kegiatan tersebut dimaksudkan sebagai ritual untuk menguatkan pengaruh mantra ilmu pelet. Selain itu juga kalian harus sering melakukan pendekatan kepada orang yang dipelet tersebut, lihatlah perkembangannya dan coba mulai mendekatkan sosialisasi dengannya. Tentu dengan begitu kalian nantinya bisa merasakan perkembangan dan perbedaan dari orang yang kalian pelet. Buatlah ia senyaman mungkin ketika berada di dekat kalian dan pastikan bahwa ilmu pelet yang dipelajari terus dilakukan sehari-hari supaya terlihat hasilnya.

{ 0 komentar... Views All / Send Comment! }

Posting Komentar