Cara Menggunakan Rajah Pelet Yang Benar

Bookmark and Share
Cara Menggunakan Rajah Pelet Yang Benar

Sekarang ini tentunya ilmu pelet sudah makin hilang dari masyarakat yang mana sudah mengenal era modern. Namun sebenarnya ilmu pelet itu sendiri masih bisa digunakan dengan tujuan untuk memikat hati lawan jenis yang mana mungkin susah sekali untuk didapatkan. Adapun ilmu pelet itu sendiri terdapat banyak sekali jenis nya. Ada pun dibawah ini cara menggunakan rajah pelet yakni antara lain:

-    Pertama cobalah untuk membersihkan badan, yang dimaksudkan disini yakni dengan memakai pakaian yang bersih, berkeramas, dan juga berwudhu.
-    Kedua, selama menggunakan rajah pelet harusnya diam dan coba untuk fokus
-    Ketiga, nafas harus cepat keluar lewat hidung sebelah kanan atau juga bisa dengan menahan nafas
-    Keempat, gunakan parfum seperti zakfaron, misik, atau air mawar campuran yang ini walaupun ini bukan syarat yang mutlak namun ada beberapa rajah yang harus menggunakan ini namun juga ada yang tidak
-    Yang terakhir yakni gunakan pena yang mana biasanya dipilih pena biasa atau spidol.
 
Jadi itulah cara menggunakan Rajah pelet yang mana tentunya bisa kalian jadikan sebagai pedoman ketika mencoba menggunakan ilmu pelet yang mana tentunya selain itu juga hal yang harus diperhatikan yakni memiliki keyakinan serta kesabaran. Usaha kalian untuk mendapatkan hati orang dicintai tentu mungkin saja tidak mudah, untuk itu ada baiknya bisa selalu yakni dan sabar untuk menunggu ia bisa memberikan cinta tulusnya kepada kalian.

{ 0 komentar... Views All / Send Comment! }

Posting Komentar