Mantra Pelet Sejenis Gratis Yang Mantap

Bookmark and Share
Mantra Pelet Sejenis Gratis Yang Mantap

Tentu jika berbicara mengenai cinta, tidak ada tahu bagaimana perasaan orang kepada orang lain, terlebih lagi ketika berbicara mengenai cinta sejenis. Tentunya mungkin terdengar aneh, namun tidak bisa dipungkiri cinta itu sendiri bisa timbul walaupun berasal dari jenis kelamin yang sama, untuk itu tidaklah heran jika ada mantra pelet sejenis gratis yang mana sudah banyak sekali tersedia di media internet. Walaupun begitu cinta sesama jenis merupakan cinta yang terlarang karena pada dasarnya wanita dan pria diciptakan untuk saling mencintai dan memiliki, jadi biasanya orang yang menyukai sesama jenisnya mungkin akan menggunakan ilmu pelet ini. Adapun mantra ilmu pelet ini yakni sebagai berikut :

Bulu perindu bulu berendam,
Tanah selasih di lubuk batu,
Kus…..mangat (siapa yg dipelet)
Tunduk dan kasih sayang kepadaku…[permohonan yang lain-lain lagi],
Berkat doa Laillaha illallah,muhammad Rasulullah.
disemburkan pada makanan atau minuman untuk di makan atau di minum si…


Adapun contoh mantra pelet sejenis gratis diatas tentunya bisa kalian coba sebagai orang yang mencintai sejenisnya, walaupun begitu ada baiknya jika kalian bisa membuka hati untuk mencintai lawan jenis, karena pada dasarnya cinta dibenarkan oleh agama, yakni cinta yang berlainan jenis. Namun apa daya jika ternyata cinta sesama jenis pun bisa timbul karena sesungguhnya cinta itu tumbuh dengan sendirinya tanpa ada paksaan dari pihak apapun.

{ 4 komentar... Views All / Send Comment! }

Unknown mengatakan...

Bagi yang merasa kecewa disakiti atau telah putus asa karena tidak kunjung datang cinta saya siap membantu anda untuk menyatukan kembali cinta yang telah putus atau membuat orang yang anda sukai tergila-gila terhadap anda, dan saya juga melayani pelet sejenis,
dijamin ampuh melintir dibuatnya
Minat hubungi saya di 5D9B24BD
Terimakasih

Unknown mengatakan...

Ada mahar nya mas??

Unknown mengatakan...

Pakar pelet tunduh sukma dan iket sukma,
Bagi yang tersakiti hatinya, bosan punya pasangan yang selalu selingkuh, ingin dia setia dan mencintai anda seorang, atau bagi yang ditinggal pergi orang yang disayang, yang ingin buat pasangannya tergila-gila dan tidak bisa hidup tanpa anda, dan setiap detik hanya ada anda dipikiranya, atau dendam karena dikecewakan, ingin dia merasakan rasa sakit yang anda rasakan, bisa juga untuk hubungan yang sejenis, (gay atau lesbi)
bisa menghubungi saya di pin bbm E3FCB3F9, bergaransi jika gagal mahar kembali utuh

Unknown mengatakan...

apakah bisa saya pesan
saya sakit hati ma pasangan saya

Posting Komentar