Mantra Pelet Sukma Sakti Mandraguna

Bookmark and Share

Mantra Pelet Sukma Sakti Mandraguna

Melakukan ilmu pelet tentunya didasari dengan keinginan untuk memiliki orang yang kalian cintai, namun untuk mewujudkannya dalam dunia nyata susah sekali. Maka dengan mempelajari ilmu pelet bisa menjadi salah satu alternatif yang bisa kalian coba. Dimana ilmu pelet itu sendiri biasanya terdapat mantra pelet sukma yang bisa mempengaruhi seseorang menjadi tertarik kepada orang yang memelet. Tujuan ilmu pelet itu sendiri tentu tidaklah negatif, walaupun pada dasarnya seperti yang kita tahu cinta itu tidak bisa dipaksakan, namun apa daya jika kita sudah terlalu mencintai orang tersebut namun orang tersebut tidak mencintai kita. Tentu dengan ilmu pelet, kalian bisa mendapatkan cinta sejati orang yang kalian cintai.

Adapun mantra pelet sukmaitu sendiri yakni sebagai berikut :
Allahumma kun-jali,kun-jali asih,si ……(sebut nama target) teko welas asih menyang aku,nabi waline iyo teko welas asih menyang aku,asih saking kersani Allah”

Bacalah setiap hari mantra pelet tersebut dan jangan lupa lakukan kegiatan seperti berpuasa, semedi dan jangan lupa selalu berdoa. Dengan begitu tentunya kalian bisa melihat bagaimana hasil pelet kepada orang tersebut. Dari semua itu, kalian juga harus berusaha melakukan pendekatan dengan orang yang ingin kalian pelet tersebut, jangan sampai kalian memelet orang yang tidak mengenal kalian dalam dunia nyata. Sebaiknya orang yang ingin kalian pelet sudah minimal mengenal nama atau bagaimana rupa kalian. Supaya nantinya ia bisa terbayang selalu dengan rupa wajah kalian.

{ 0 komentar... Views All / Send Comment! }

Posting Komentar