Pelet Puter Giling Gratis dan Mujarab

Bookmark and Share
Pelet Puter Giling Gratis dan Mujarab

Ilmu pelet yang semakin ditinggalkan oleh masyarakat tentunya tidak menjadikan ilmu pelet tidak memiliki manfaat, adapun banyak orang yang meninggalkan ilmu pelet karena sudah banyak yang percaya dengan perkembangan modern. Dengan kata lain, ilmu pelet sudah dipercaya sebagai ilmu yang mistis dan banyak orang yang hidup di zaman sekarang ini sudah tidak begitu percaya dengan hal seperti itu. Adapun kali ini ilmu pelet yang akan dibagikan yakni pelet puter giling gratis, yang mana pelet ini digunakan untuk memutar waktu yang telah hilang sepeti benda, istri, anak atau pun cinta. Tentu saja ilmu pelet yang satu ini biasa digunakan oleh orang yang merasa kehilangan sesuatu didalam hidupnya. Adapun mantra pelet puter giling ini yakni sebagai berikut :

“Ajiku pengasih puter giling sukma, tak jaluk guro kuasamu jabang bayine……………………… elingo lan senengono lahir batin marang aku seneng(3x) kesemsem(3x) lahir batin marang……………(PEMOHON uber aku(3x), kersaning gusti”

Syarat untuk menggunakan pelet ini yakni biasanya dilakukan sambil berpuasa 1 hari 1 malem dan dibaca mantra nya selama 33 kali , dan ketika berpuasa tidak diperbolehkan untuk tidur serta ketika membaca mantra sebaiknya dilakukan setelah magrib pada hari sabtu dan minggu. Jadi itu yang bisa dibagikan sekilas mengenai pelet puter giling gratis ini yang mana tentunya bisa kalian jadikan bahan untuk belajar pelet ini.

{ 0 komentar... Views All / Send Comment! }

Posting Komentar