Mantra Bulu Perindu Pemikat Wanita Yang Mujarab

Bookmark and Share
Mantra Bulu Perindu Pemikat Wanita Yang Mujarab

Banyak sekali orang yang memakai bulu perindu untuk memikat hati wanita yang mana tentunya ini menjadi salah satu bentuk ilmu pelet. Dimana seperti yang kita tahu ilmu pelet itu sendiri memiliki tujuan yang mana membuat orang yang dipelet tersebut bisa berubah pikiran dan jatuh hati dengan orang memeletnya. Adapun sebenarnya ilmu pelet itu sendiri tentu masih banyak dipertanyakan keberhasilannya, karena ilmu pelet tidak akan bisa berhasil 100% tentu harus juga didukung dengan kegiatan lainnya seperti berpuasa pada hari tertentu, dan juga selalu rajin membaca mantra bulu perindu pemikat wanita, yang mana dibawah ini ada contoh mantranya yakni sebagai berikut :

"sun amatek ajiku jaran goyang, tak goyang tengahing latar, goyang atine sijabang bayine (sebut nama yang akan di pikat)....teko welas teko asih dadi edan marang aku, ora duyan mangan nakdurung weroh aku ora biso turu nak durong weroh aku edan edan edan edan sijabang bayine....(sebut lagi nama yang akan di pikat).....manut nuruto marang aku".

Itulah mantra bulu perindu pemikat wanita yang bisa kalian gunakan tentunya untuk memikat hati wanita yang kalian cintai, supaya ia bisa tergila-gila dan selalu cinta. Selain rajin membaca mantra tentunya usaha untuk mendekatkan diri dengan nya bisa juga kalian lakukan terus menerus supaya nantinya ia akan bisa benar-benar menerima kalian dengan penuh hatinya.

{ 0 komentar... Views All / Send Comment! }

Posting Komentar