Bulu Perindu Dari Kalimantan Super Ampuh

Bookmark and Share
Bulu Perindu Dari Kalimantan Super Ampuh

Bulu perindu yang mana seringkali digunakan sebagai alat untuk membuat lawan jenis yang ingin kita pelet menjadi tertarik kepada orang yang memeletnya. Dimana bulu perindu ini memiliki manfaat tentunya dalam bidang mistis yang mana bulunya memiliki aura warna putih kehijau2an yang mana berarti kekuatan terbesarnya ialah sebagai alat pemikat. Tentunya dengan memiliki bulu perindu dari kalimantan ini kalian bisa menemukan jawaban akan cinta kepada seseorang yang mungkin tidak mencintai kalian. Walaupun begitu tentunya hal tersebut tidaklah semuanya benar, karena hal yang paling penting ialah bagaimana sikap dan perilaku yang kalian berikan kepada orang tersebut yang mana bisa membuat ia menjadi tertarik dan jatuh hati kepada kalian. Adapun mantra yang biasanya digunakan ketika sambil memegang bulu perindu ini yakni sebagai berikut :

“nur allah nur muhamad nur rabiah berkat aku membaca doa seri mataku timbul barang sipa memandang mataku tunduk kasih sayang padaku berkat doa lLaa Ilaaha Illallah “Muhammadarrasuulullah” krus semangat…. tunduk kasih sayang padaku.

Adapun ketika membaca contoh mantra diatas, kalian harus sambil memegang bulu perindu dari kalimantan tersebut dan juga sambil membayangkan wajah daripada si orang yang akan dipelet. Tentunya hal ini harus dilakukan terus menerus, disamping itu juga kegiatan seperti berpuasa atau semedi pun bisa dilakukan untuk menunjang pelet yang kalian lakukan itu. Hal lainnya yakni tentu jangan dilupakan selalu coba untuk mendekatkan diri kepada orang tersebut supaya ia bisa lebih mengenal lebih dekat mengenai kalian.

{ 0 komentar... Views All / Send Comment! }

Posting Komentar