Mantra Pelet Lewat Media Foto Yang Patut Dicoba

Bookmark and Share
Mantra Pelet Lewat Media Foto Yang Patut Dicoba

Berbicara mengenai ilmu pelet di zaman sekarang ini mungkin bisa menjadi hal yang tidak masuk akal, karena pandangan orang terhadap ilmu pelet yang serba mistis ini sudah hilang. Namun siapa sangka jika ilmu pelet itu sendiri sudah lama digunakan dalam lingkungan masyarakat, adapun ilmu ini tentunya memiliki tujuan untuk memikat hati lawan jenis supaya nanti bisa mencintai orang yang memeletnya dengan setulus hatinya. Adapun jenis pelet banyak sekali dan salah satunya yakni mantra pelet lewat media foto.  Yang mana jenis pelet ini tentunya membutuhkan foto orang yang akan dipelet. Adapun mantranya yakni sebagai berikut :

“Sukmoningratu sejati,iman suci sukmo sejati,siro tangio reksanen aku,aling-alingono aku,asmoro wulan roh aku,isi lidoh kumolo,yen siro weruho kapileng kep sirep ajineng asmoro,miwah yusuf cahyaku,sedyaku,sedyane sa’buwono,idep kedep si …… (sebut nama target) marang aku,sukmo cahyo kang lungguh ing ati,kenakno kang mari kangen,sang adhi cahyo kang lungguh ing makrifat,kenakno kang ngarungu umomone,yo ingsun lanang sejati”

Jadi itulah mantra pelet lewat media foto yang tentunya bisa kalian coba untuk memikat hati lawan jenis yang kalian cintai. Walaupun begitu tentu saja mantra pelet tidaklah cukup, kalian juga mesti melakukan kegiatan seperti puasa dan semedia serta ditambah lagi yang paling penting ialah usaha kalian untuk dekat dengan orang tersebut, buatlah ia senyaman mungkin dengan kalian , tentu dengan begitu juga ia akan perlahan akan tumbuh cinta.

{ 0 komentar... Views All / Send Comment! }

Posting Komentar