Bulu Perindu Kalimantan Timur Terbukti Ampuh

Bookmark and Share
Bulu Perindu Kalimantan Timur Terbukti Ampuh

Adapun bulu perindu kalimantan timur disini tentunya memiliki manfaat dan fungsi yang bisa memikat hati orang yang ingin dipelet, bulu perindu ini tentunya merupakan alat yang mana bisa digunakan ketika sambil membaca mantra pelet ke orang yang ingin dipelet. Tentunya bulu perindu ini memiliki kekuatan mistis dibalik warna nya yang putih kehijau2an tersebut. Adapun dengan memiliki bulu perindu ini banyak sekali yang percaya bahwa kisah cinta nya yang belum terwujud bisa menjadi kenyataan. Selain itu juga bulu perindu memiliki fungsi untuk membuat dagangan laris manis, biasanya hal ini digunakan oleh banyak pedagang yang percaya dan ingin dagangannya selalu laris manis. Adapun hal tersebut tentunya tidak hanya bergantung dari bulu perindu saja, namun juga di dukung dengan doa serta usaha. Contoh mantra yang menggunakan bulu perindu yakni sebagai berikut :

“Min asere tangis ngaporna mila sasi teka lolot lolot hatine ….. dengan hatiku teka aseh aseh teka inga inga teka nagis nages lLaa Ilaaha Illallah “Muhammadarrasuulullah”

Jadi ketika membaca mantra pelet diatas tentu kalian harus sambil memegang bulu perindu kalimantan timur yang mana tentu sambil membayangkan orang yang ingin kalian pelet, tidak hanya itu sebelum membaca mantra pelet jangan lupa melakukan ritual pelet seperti berpuasa atau semedi untuk memberikan kekuatan kepada pelet yang akan kalian tujukan kepada orang yang ingin kalian pelet tersebut.

{ 0 komentar... Views All / Send Comment! }

Posting Komentar